Wednesday, January 27, 2010

Mendapatkan Backlink Cepat

Bagaimana cara Mendapatkan Backlink Cepat? Itulah pertanyaan yang pasti Anda pikirkan. Pertama kali saya membuat blog, saya menghabiskan waktu bulan pertama dengan mendaftarkan blog saya di mesin pencari, membuat komentar di blog dofollow dan mendaftarkan blog saya di hampir semua direktori yang saya bisa. Pada akhirnya baru beberapa bulan kemudian baru terlihat hasilnya. Itupun tidak 100% sesuai dengan apa yang saya mau karena dalam bulan tersebut saya juga membuat banyak artikel untuk di submit. Akhirnya saya mendapatkan satu metoda sederhana yang dapat mempopulerkan link saya tanpa harus bersusah payah.

Caranya konyol sekali, ini adalah metode viral marketing yang sering dipakai oleh bisnis MLM atau Network lainnya.

Untuk mengikuti caranya, silakan buat halaman seperti ini di blog Anda dengan judul halaman terserah Anda. Kemudian copy paste list halaman dibawah dan tambahkan link Anda dibawah tanpa menghapus link diatasnya. Bayangkan jika yang mengkopi halaman Anda ada 5 orang, lalu dikopi kembali oleh 5 orang lainnya, maka Anda akan mendapatkan 30 backlink tanpa harus bersusah payah. Untuk eksperimen, saya hanya akan menggunakan halaman ini.

Note: Google tidak memperbolehkan ada artikel yang sama, jadi jika Anda berniat untuk mencobanya, mohon tulisan diatas dirubah dan sarankan ini di blog Anda juga supaya orang dibawah Anda tidak salah.

Menarik? Jika Anda mau mencobanya, silakan dimulai...

(Mulai copy disini!)
Ini adalah daftar link Blog populer di Indonesia:
Copy, Paste dan tambahkan link Anda dibawah, jika sudah, masuk ke link no 1 dan isi komentar di halamannya
1. Mendapatkan Backlink Cepat
(Selesai copy disini)

Terima kasih, mudah-mudahan tips bagaimana mendapatkan backlink cepat ini berguna.
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

4 comments:

Silakan isi komentar atau Pertanyaan Anda disini. Tentu saja dofollow, lumayan nambah backlink buat blog Anda tapi plz jangan ngejunk atau spam. Komen akan saya moderasi dan yang menarik dijamin akan saya approve. Thanks.

Web Hosting Indonesia Get Chitika Premium