Friday, February 19, 2010

Cara cepat di index oleh Google

Baru buat blog, kalau Anda membuatnya di blogger, kemungkinan besar blog Anda dalam 1-2 jam sudah dicatat di Google. Tapi jika belum, ada beberapa cara termudah yang dapat dilakukan untuk membuatnya di index oleh Google. Cara ini juga dapat digunakan bukan untuk blog, tapi semua website Anda.

  1. Bookmark blog atau website Anda di jumptags.com, aneh karena saya sering mencobanya dan blog saya sudah dapat muncul di google kurang dari 1 hari. Tinggal perjuangannya naik ke halaman 1. Saya tidak tahu ada hubungan apa antara Google dan Jumptags, tetapi apapun bookmark disana akan muncul kurang dari 1 jam di halaman Google.
  2. Daftarkan blog Anda di social bookmark lainnya seperti digg dll akan jauh mempercepat blog Anda terindex oleh Google
  3. Blogwalking atau jalan2 ke sesama blog dan tinggalkan komentar disana beserta link ke halaman blog Anda
Masih banyak cara lain, tapi 3 cara awal ini adalah cara cepat di index oleh Google dan akan membuat Google mudah menemukan blog Anda walaupun Anda tidak mendaftarkannya di Google.

Mudah2an membantu, thx
  • Stumble This
  • Fav This With Technorati
  • Add To Del.icio.us
  • Digg This
  • Add To Facebook
  • Add To Yahoo

6 comments:

  1. kalo blog emang dari sananya udah gampang terindex...

    yg lama web yg tidak berbasis blog

    ReplyDelete
  2. Bagus juga nih tipsnya...
    Saya sudah terapkan, tinggal tunggu hasilnya. Mudah2an cepat di index om google. Thanks

    ReplyDelete
  3. thx info ilmunya :) saya baru buat blog baru,www.mothergoonline.blogspot.com, baru 2 hari..hehe.. n blm ada di index google. mau nyoba ilmunya mas ya, wish me luck. tengkyu

    ReplyDelete
  4. BOLEH GX KALO ARTICLE Q COPY KE BLOG Q?

    ReplyDelete
  5. kunjung balek ya??????
    www.dzulf.blogspot.com

    ReplyDelete

Silakan isi komentar atau Pertanyaan Anda disini. Tentu saja dofollow, lumayan nambah backlink buat blog Anda tapi plz jangan ngejunk atau spam. Komen akan saya moderasi dan yang menarik dijamin akan saya approve. Thanks.

Web Hosting Indonesia Get Chitika Premium